Selasa, 12 Agustus 2014

haid lancar....CEGAH KANKER RAHIM SEJAK DINI....



APA ITU KANKER SERVIKS?????
Menurut data di rumah sakit kanker serviks (cervical cancer) adalah pembunuh no 1 pada wanita, sedangkan data dari populasi penyebab kematian tertinggi adalah kanker payudara. Mulut rahim (serviks) adalah bagian dari rahim yang berbatasan langsung dengan bagian atas vagina. Melalui saluran serviks (cervix)/mulut rahim darah menstruasi mengalir setiap bulan dan keluar lewat vagina.
Penyebab pasti dari kanker serviks (mulut rahim) sampai sekarang belum diketahui dengan pasti. Namun terdapat kaitan yang cukup erat antara kanker serviks dengan infeksi HPV (Human Papilloma Virus). Sehingga saat ini vaksinasi HPV merupakan salah satu upaya mencegah kanker serviks (mulut rahim). Vaksinasi HPV diberikan pada wanita yang belum pernah mengalami kontak seksual dan kondisi rahimnya normal, dan tidak ada lesi pra kanker. Di Amerika vaksinasi ini biasa diberikan pada usia 9-13 tahun, untuk Indonesia rentang usia bisa sekitar 14-27 tahun. Kendala utama dari vaksinasi ini adalah harganya yang masih cukup mahal, sekitar Rp 950.000,- dimana diperlukan 3 kali suntikan secara serial untuk mendapatkan perlindungan yang optimal.

Hal yang patut diketahui adalah HPV sebagai penyebab dari kanker serviks berpotensi menular melalui kontak seksual. Resiko ini meningkat drastis jika sering gonta-ganti pasangan seksual. Penularan HPV juga dapat terjadi melalui pakaian dalam, sarung tangan operasi, atau pada bayi yang lahir normal, dapat tertular dari vagina sang ibu.

HAID TIDAK LANCAR...? PARAMARARIA PLUS JAWABANNYA!!!
Paramaria plus merupakan ramuan terbaik untuk wanita karena menggunakan kayu serapat (Paramaria legata) yang mengandung minyak asiri cautchouc dan getah perca, berfungsi mengencangkan rahim, sehingga sangat baik untuk wanita setelah bersalin atau sehabis melahirkan dan untuk mengatasi “turun rahim”. Selain itu sangat baik untuk mengatasi masalah haid tidak lancar, sakit pinggang, panas dalam, letih, serta kesemutan kaki dan tangan.

Paramaria Plus sangat sesuai untuk mengatasi masalah keputihan, yaitu bekerja mengeluarkan keputihan dari rahim, sehingga terkadang menyebabkan keputihan keluar lebih banyak, namun penderita merasa lebih segar dibanding sebelumya. Ada kalanya setelah mengkonsumsi Paramaria Plus siklus haid melebihi 7 hari, hal ini karena paramaria plus berfungsi melancarkan haid dan pencegah tumor bagi wanita yang mempuyai fibroid sehingga menimbulkan pendarahan akibat fibroid (kista).

Khasiat:

* Melancarkan haid
* Awet Muda
* Menghilangkan sakit pinggang dan keletihan
* Mengencangkan rahim
* Menguatkan tulang
* Melancarkan buang air kecil
* Membuang kista

Komposisi:
Setiap kapsul mengandung:
Paramaria leavigata 77 mg
Ardisia crispa 64 mg
Micromellum pubescens 81 mg
Labisia pathonia 51 mg Cinnamomum iners 14 mg

1botol isi 75 kapsul harga Rp.150.000,- ongkos kirim 15ribu ( jabodetabek) , pulau jawa 25 ribu,luar jawa 35 ribu ( di indonesia sedang kosong, ada langsung dari malaysia harga 150 ribu )

Hub. ADAM PURDIAWAN 
087-873-804-778/  082135118859
alamat :perumahan Gaperi 2 Blok FQ6,sukahati,cibinong,bogor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar